Wanita Cantik di Film Avenger

Wanita Cantik di Film Avengger 

Wawasan Eureka. Karakter superhero yang sangat terkenal yang ada di film Avengger tidak semua berasal dari kalangan Pria. Dalam film ini juga diperkarakan berapa pemeran superhero yang merupakan wanita yang sangat cantik. Berikut ini adalah wanita cantik dalam film Avanger.

Agent Maria Hill
Foto dari Agen Rahasia Maria Hill Maria Hill adalah salah satu agen dengan pangkat tinggi di SHIELD. Maria Hill diperankan oleh Cobie Smulder. Ia berperan sebagai tangan sekertaris utama di S.H.I.E.L.D dan pertama kali muncul di film The Avenger seri Pertama.

Natasha Romanoff / Black Widow
Fot terbaru Natasha Rumanov aka Black Widow aka Scarlet Johansson
Black Widow adalah wanita tercantik yang pernah menjadi Superhero, mungkin sosok cantik dari Black Widow muncul karena diperankan oleh Scarlett Johansson. Black Widow adalah agen rahasia dengan kemampuan luar biasa dan telah dididik untuk menjadi agen sejak kecil. Pertama Kali muncul di serial Iron Man 2 sebagai sekertaris Tony Stark.

Wanda Maximoff / Scarlet Witch
Foto super hero Scarlet Witch
Scarlet Witch adalah karakter dengan kemampuan telekinesis yang ia dapatkan dari hasil ujicoba Hydra. Elizabet Olsen mendapat keberuntungan untuk memerankan tokoh ini. Wanda Maximoff atau Scarlet Witch awalnya sukarelawan yang terpilih sebagai manusia percobaan karen akebencian terhadap Tony Stark.

Dr.Helen Cho
foto Dr Helen Cho aka Claudia Kim di Avenger
Dalam film Marvel ini ternyata terdapat perwakilan dari Asia yang berasal dari Korea. Dr. Helen Cho adalah seorang dokter yang diperankan oleh Claudia Kim yang memiliki kemampuan rekayasa Genetika dan parner dari Hulk. Ia memnabtu penciptaan Ultorn yang kemunculan sangat kontroversi

Peggy Carter
Peggy Carter adalah Seorang perwira Inggris di film Captain Amerika The Fisrt Avenge
Peggy Carter adalah atasan pertama dari Captain Amerika yang pertama kali Muncul di Film Perdana Captain Amerika. Peggy Carter diperankan oleh Hayley Atwell yang tampil cantik sebagai wanita pada tahun 1940-an. Ia adalah Seorang perwira Inggris di film Captain Amerika The Fisrt Avenge. 

Skye / Daisy Johnson 
Karakter cantik di Avenger Skye Daisy Johnson
Skye adalah salah satu agen tercantik yang dimiliki SHIELD, sayangnya karakter ini hanya muncul di Serial TV shiel. Daisy diperankan oleh Chloe Bennet dengan kekuatan Gelombang. Ia berperan sebagai salah satu agen latihan SHIELD yang berperan dalam merekrut anggoita Baru untuk SHIELD,

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wanita Cantik di Film Avenger"

Post a Comment