Foto dan Profil Artis dan Model Nikita Mirzani

Foto dan Profil Artis dan Model Nikita Mirzani

Wawasan Eureka. Nikita Mirzani adalah seorang artis kelahiran Jakarta pada tanggal 17 Maret 1986. Nikita Mirzani pertama kali muncul pada reality Show Take Me Out Indonesia dan karirnya di dunia Film pertama kali muncul pada film Lihat Boleh, Pegang Jangan sebagai figuran.

Foto Terbaru Nikita Mirzani Kelihatan instagram
Kehidupan Pernikahan Nikita Mirzani
Dalam kehidupan Nikita Mirzani, ia pernah menikah pada tahun 2006 kemudian bercerai setahun setelah anak pertamanya lahir yang bernama Laura Meizani Nasseru Asry di tahun 2007. Setelah menjadi janda selama 5 tahun akhirnya Nikita Mirzani kembali menikah dengan Sajad Ukra pada november 2013 di Jakarta Selatan. Kehidupan rumah tangga dengan Sajad Ukra tidak berjalan baik karen apada tanggal 24 desember 2013 sebulan setelah menikah, Nikita Mirzani menggugat kembali suaminya, namun perceraian berhasil di hindari karena tercapai kata damai dari kedua belah pihak.

Foto Terbaru Nikita Mirzani Kelihatan tanpa baju dalam

Selang lima bulan setelah rujuk , Nikita kembali menggugat cerai suaminya pada tanggal 14 April 2014, Karena Sajad Ukra yang berdomisili di luar negeri sulit ditemui untuk gelar perkara akhirnya Pengadilan Agama Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita Mirzani dan resmi menjadi janda untuk kedua kalinya.

Foto Terbaru Nikita Mirzani Kelihatan agama
Artis Penuh Kasus dan Sensasi dan Porstitusi Online
Pada tahun 2012, Nikita mirzani terlibat kasus penganiayaan yang melibatkan Olivia dan Beverly Sandie. Karena kasus penganiayaan ini Nikita mirzani menjalani kurungan penjara 50 hari dan mendapatkan penangguhan tahanan dikenai wajib lapor.

Foto Terbaru Nikita Mirzani Kelihatan berenang

Tahun 2013, Nikita Mirzani kembali mendapatkan kasus perkelahian yang melibatkan Fitri Sri Handayani, seorang mahasiswa asal bandung. Kasus ini terjadi pada Sabtu 27 Juli 2013 setelah kedua wanita terlibat pertengkaraan saat bulan Ramadhan di Kafe Golden Monke. Pada kasus ini terjadi saling pelaporan antara keduanya.

Foto Terbaru Nikita Mirzani Kelihatan baju ketat


Pada tanggal 19 September, Nikita Mirzani sempat membicarakan kehidupan Zaskia Gotik namun kasus ini tidak terlalu dipusingkan oleh publik. Namun namanya kembali mencuat setelah di catut dalam selebiriti yang terlibat porstitusi online.
Foto Terbaru Nikita Mirzani Kelihatan buka

Pada tanggal 10 desember 2015, nikita Mirzani tertangkap basah di Hotel ketika sedang mendatangi seorang "klainnya". Nikita diduga mendatangi panggilan dari pria hidung belang dengan bajet 55 Juta rupiah di Hotel Kempinski, Jakarta bersama seorang model dan 2 orang mucikari yang merupakan anggota kepolisian yang sedang menyamar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Foto dan Profil Artis dan Model Nikita Mirzani"

Post a Comment