Aino Kishi Artis Pemain Film Model Cantik dari Jepang

Aino Kishi Artis Pemain Film Model Cantik dari Jepang

Wawasan Eureka. Aino Kishi (希志あいの) adalah seorang wanita kelahiran 1 Februari 1988 di Hokkaido , Jepang. Dia merupakan mandat model pakaian seksi, Garvure Idol, Aktris dan juga artis film dewasa Jepang. Aino Kishi telah membintangi banyak film dan kini namanya telah terkenal di Seluruh dunia.

Foto Terbaru Aino Kishi Kelihatan dunia terheboh

 Aino Kishi mengawali karirnya sebagai model pakian dalam Gravure Ido pada tahun 2007. Wajah Aino Kishi pertama kali menghiasi majalah Young Gangan pada tahun 2007. Namun karena bayaran yang begitu kecil akhirnya Aino Kishi berpindah haluan ke Industri Film Dewasa

Foto Terbaru Aino Kishi Kelihatan paling heboh
Aino Kishi tergolong artis dan model yang sangat imut dengan tinggi badan hanya 157 cm dengan ukuran 34c. Seperti kebanyakan wanita pada umumnya, Aino Kishi memiliki hobi berbelanja, namun siapa sangka kalau Aino Kishi sangat mahir dalam seni melukis dengan menggunakan Kuas. 


Foto Terbaru Aino Kishi Kelihatan cilik

Selain dari seni melukis dengan kuas dan cat, Aino Kishi sangat mahir dalam berbagai gerakan senam yang juga memengaruhi tubuh idela dari Aino Kishi. Tidak heran jika Aino Kishi memiliki tubuh yang sangat ideal, dari beberapa sumber juga menyebutkan bahwa Kualitas Senam aino Kishi setara dengan kualitas senam seorang jawara senam.

Foto Terbaru Aino Kishi Kelihatan Foto Terbaru Aino Kishi
Dalam berbagai penampilan Aino Kishi selalu tampil mudah karena postur tubuhnya yang sangat ideal. Beberapa orang sangat menyangkan terjunnya Aino Kishi di dunia film dewasa jepang mengingat mukanya yang sangat cantik dan bisa saja ia menjadi model yang sangat terkenal. Namun apapun itu Aino Kishi telah memiliki jalan yang ia tempuh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aino Kishi Artis Pemain Film Model Cantik dari Jepang"

Post a Comment