Fakta unik tentang Tubuh Wanita yang Jarang diketahui Pria

Fakta unik tentang Tubuh Wanita yang Jarang diketahui Pria

Wawasan Eureka. Wanita adalah makhluk yang unik, dalam berbagai sejarah dipercaya bahwa wanita tercipta dari tulang rusuk pria, namun pada kenyataan anatomi tubuh wanita ternyata sedikit berbeda dari pria. Berikut ini fakta unik tentang tubuh wanita yang jarang diketahui Pria.

foto wanita cantik dengan model


Wanita sulit untuk hamil.
Kehamilan adalah sebuah hal yang sangat sulit. Terdapat beberapa syarat wanita untuk hamil yang pernah anda harus melakukan hubungan intim pada saat masa subur atau tepat untuk berovulasi. Selain dari masa yang tepat, Sperma laki-laki dianggap sebagai benda asing yang masuk sehingga anti body wanita tanpa sadar mematikan sperma pria, oleh karena sperma yang bertahan adalah sperm yang terbaik.

foto ibu hamil cantik dan tamil dengan senyum

Wanita memiliki rahim yang paling Elastis
Rahim wanita adalah bagian yang paling elastis, pada saat kosong, ukuran rahim wanita sangat kecil yakni sekitar tiga inci, namun pada saat wanita hamil, ukuran rahim mebesar berkali-kali lipat hingga sanggup untuk menampung bayi di dalamnya.

Foto rahim ibu dengan kecenderungan merawat bayi dengan baik

Wanita bisa menghasilkan Asi
Meskipun pria juga memiliki puting susu, namun hanya wanita yang mampu untuk menghasilkan ASI. Meskipun anatomi tubuh pria pria memiliki puting susu, namun pria tidak memiliki kelenjar susu hal inilah yang menyebabkan wanita mampu untuk menghasilkan ASI.

Wanita bisa menghasilkan Asi

Wanita memiliki mendengar yang baik.
Hasil penelitian yang dilakukan oleh Indiana University School of Medicine menujukkan bawah pria hanya mengelola pendengaran melalui satu sisi otak saja, sedangkan wanita mengelola pendengaran menggunakan dua sisi otak.

Wanita cantik mengenakan kacamata dengan foto model igo konsep foto

Wanita memiliki usus besar lebih panjang
Wanita memiliki tubuh unik dengan usus besar yang lebih panjang dari usus besar yang dimiliki oleh pria. Hal ii yang diduga menjadi penyebab wanita lebih mudah gemuk dibandingkan dengan pria. Usus ini memiliki fungsi sebagai tempat peresapan nutrisi makanan.

Klitoris adalah bagian dengan fungsi khusus
Satu-satunya organ tubuh yang hanya memiliki satu fungsi dan tidak memiliki fungsi lain sama sekali adalah Klitoris. Pada organ ini hanya terdiri saraf yang berfungsi merespon ransangan dari mr P dari lawan jenisnya. Selain dari fungsi ini, Klitoris tidak memiliki fungsi lain sama sekali.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fakta unik tentang Tubuh Wanita yang Jarang diketahui Pria"

Post a Comment