Fakta Menarik dan Unik di Balik Pantat Wanita

Fakta Menarik dan Unik di Balik Pantat Wanita 

Wawasan Eureka. Salah satu anggota tubuh wanita yang paling menarik perhatian kaum Pria dan bahkan kaum Wanita sendiri adalah Pantat. Tidak jarang bentuk pantat dari seorang mengindikasikan  kesuburan dan gairah dari seorang wanita, tidak heran jika sebagian wanita melakukan latihan untuk memperindah bokong mereka bahkan ada yang dengan sengaja Mengimplan hanya untuk mengejar kata "seksi" dan lifestyle, Namun tahukah anda fakta unik dibalik pantat Wanita?

Fakta Menarik dan Unik di Balik Foto Pantat Wanita IGO


Otot Pantat adalah otot terbesar di seluruh tubuh

Secara anatomi, pantat memiliki fungsi untuk menopang seluruh tubuh bagian atas ketika duduk. Fungsi ini membuat pantat tumbuh menjadi otot yang paling besar di seluruh tubuh, salah satu fakta unik karena ukuran ini juga menentukan kualitas lompat seseorang.


Pantat Sensistif dengan Tissu Basah

Dr Michele S. Green seorang dermaotologis menyatakan bahwa Pantat adalah daerah dengan kulit yang sensistif, reaksi alergi ditunjukkan oleh pantat ketika dilap dengan tissu basah. Hal ini bisa memunculkan reaksi Alergi dan juga terkena Dermatitis. Oleh karena membersihkan pantat sebaiknya menggunakan air atau tissu toilet.

Pantat Wanita Lebih besar dari Pantat Pria

Lemak pada tubuh pria dan wanita terpusat pada tempat yang berbeda, jika wanita akan cenderung menumpuk lemak di bagian perut, maka wanita cenderung menimbung di bagian lemak di bagian pantat. Hal ini dipengaruhi oleh hormon Estrogen yang dimiliki oleh wanita yang membuat lemak tersebut di daerah pantat.

Memiliki Resiko Kanker Kulit

Bagian tubuh yang paling berisiko terserang oleh kanker kulit adalah Pantat, meskipun tidak langsung terpapar oleh sinar matahari. Angela J.Lamn seorang asisten Professir dari sebuah Klinik Dermatology dari Ichan School od Medicine di Mont Sinai mengatakan bahwa kanker kulit dapat muncul dibagian tak terduga seperti jari, jempol kaki, ketiak, dan alat kelamin bahkan pantat, oleh karena itu sangat disarankan bagi kaum hawa untuk memelihara tubuh ini.

Pantat indikator Wanita Pintar

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti Universitas Oxford menunjukkan bahwa wanita yang memiliki IQ dan kecerdasan tinggi cenderung memiliki ukuran pantat yang besar. Pantat Besar disebabkan oleh omega 3 yang lebih banyak dimiliki oleh orang cerdas karena berpengaruh pada perkembangan otak.

Pantat besar lebih sehat

Penelitian dari Oxford university menujukkan bahwa wanita dengan bokong besar ternyata sangat jarang terkena dengan serangan jantung dan penyakit diabetes, meskipun kedua hal tersebut lebih terkait dengan obesitas, mungkin karena wanita berbokong besar lebih memelihara ukuran tubuhnya.
foto Pantat besar lebih sehat



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fakta Menarik dan Unik di Balik Pantat Wanita "

Post a Comment