Cosplay Pemeran Wanita Tercantik di film Star War Terbaru

Cosplay Pemeran Wanita Tercantik di film Star War Terbaru

Wawasan Eureka. Film Star Wars bisa dikatakan sebagai salah satu film sepanjang masa dimana setiap episodenya selalu ada di setiap dekade yang hanya dilakukan oleh salah satu film yang terlaris yakni 007 yang bercerita mengenai James Bond dan MI6 milik Inggris. Dalam film Star War juga diperankan oleh beberapa tokoh yang cantik, nah berikut ini beberapa cosplay cantik dari beberapa tokoh dalam film STAW war.

Rey Star Wars Cosplay.
Rey adalah seorang wanita yang hidup soliter. Dlaam film Star War, Rey memulung bangkai kapal untuk mempertahankan hidup. Namun kemudian Rey akhirnya bertemu dengan finn. Dalam film ini rey digambarkan sosok wanita yang berjuang melawan kerasanya padang pasir di Jakku dengan pakaian putih dan apa adanya. 

FIlm Star War
Pada pakaian yang dikenakan oleh Rey, ia terlihat mengenakan baju lusuh yang tidka dijahit hanya dengan beberapa tirai yang dililitkan ke tubuhnya. Baju warna abu-abu karena kusam dan tongkat disertai sepatu yang berbeda dengan bajunya menunjukkan bahwa pakaian yang ia kenakan adalah barang-barang dari Ronsokan kapal yang sudah ditinggalkan.

Foto Rey Star Wars Cosplay

Foto konsep Rey Star Wars Cosplay

Hunting dengan konsep Rey Star Wars Cosplay

Rey Star Wars Cosplay konsep foto

Padme Amidala
Padme Amidala adalah seorang ratu dari planet Neb yang bergabung dengan Republic untuk menciptakan perdamaian. Peran Padme Admidala adalah salah satu toko kunci yang memegang asas asas demokrasi dan memegang penuh prinsip keadilan dan hukum.

 Padme Amidala konsep foto hunting
Karakter Padmi Adimala banyak digambarkan memakai baju putih dan ikut berjuang. Karakter Padmi Adimala sering mengikat rambut sebagai gambaran dia wanita yang tidak ribet dan lincah. Pakaian lapangan ini ternyata tidak mengurangi kecantikan dari Seorang Padme Adimala. Berikut ini cosplay Padmi Adimala
foto konsep  Padme Amidala

Foto terbaru konsep hunting Padme Amidala


Model cosplay Padme Amidala


Princess Leia Organa
Princes Organa adalah karakter dengan nama lengkap Leia. Princes Leia adalah anak dari pasangan Padme Admila dan Anakin Skywalker. Princes Leia sengaja dipisahkan dari orang tua agar terlindungi dari Darth Vader, dalam masa perkembangan, Princess Leia dibesarkan oleh seorang senator bernama Bail Organa.

Konsep foto model cosplay Princess Leia Organa
Princess Leia digambarkan sosok wanita yang cantik dengan ikonik bikini. Dalam film Star Wars terbaru bahkan bikininya dilelang dan laku dengan harga 22 milliyar. Karakter ini sangat kuat dari kedua orang tuanya sangat turun kepadanya.

Foto konsep hunting Princess Leia Organa

Foto hunting Princess Leia Organa

Princess Leia Organa terbaru

Dalam film terbaru Star Wars ternyata melibatkan aktor dari Indonesia yakni Firman, Iko dan Yayan yang terkenal sebagai trio the Raid yang menjadi film pertama Indonesia yang di putar di Holliwood.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cosplay Pemeran Wanita Tercantik di film Star War Terbaru"

Post a Comment