Alasan mengapa Acara Olahraga selalu di Pandu Presenter Seksi dan Cantik

Alasan mengapa Acara Olahraga selalu di Pandu Presenter Seksi dan Cantik

Wawasan Eureka. Pernahkan anda menyaksikan acara hiburan malam seperti uka-uka atau dunia lain?,.. Bukan, maksud saya adalah acara olahraga, hiburan, travelling dan gaya hidup yang sering tayang malam menjelang tengah malam hari. Jika anda memperhatikan dari ke empat jenis acara ini, maka akan anda tentu menemukan kesamaan dari ke empat acara tersebut. Kesamaan tersebut adalah hadirnya host cantik, seksi dengan pakaian serba minim yang memandu acara mulai dari awal hingga akhir. Bahkan beberapa diantara para host tersebut sama sekali belum di kenal sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa untuk menjadi Host dapat dilakukan oleh siapa saja yang memiliki wajah dan tubuh seksi.

Hal ini diperkuat dengan penggunaan Host berkualitas dan sudah teruji sangat jarang ditemukan. Jika memang Host teruji dibutuhkan dalam acara ini tentu saja Indra Bekti dan Jeremy Tetty pasti punya tempat dalam acara ini, namun saya sekali kita bahkan tidak pernah menemukan kedua Host tersebut. 

Fenomena penggunaan Host Cantik dan Seksi pada acara tersebut tentu saja tidak hanya terjadi di Indonesia tapi juga hampir di seluruh dunia, lantas apakah latar belakang dari penggunaan presenter cantik ini. Berikut ini ulasannya.

host sepakbola seksi foto seksi host sport vaganza foto seksi host sport 7 foto seksi host sepak bola foto seksi host sexophone host seksi trans 7 host tv seksi host terseksi


Acara yang ditujukan kepada Kaum Adam

Acara Hiburan malam, traveling gaya hidup dan bahkan acara Olahraga merupakan acara dengan kontetn berita yang bisa dipastikan ditujukan bukan untuk kaum wanita tapi Pria meskipun tidak jarang ada beberapa wanita yang suka menyimak berita-berita olahraga, nauan hasil survey menunjukkan bahwa pangsa pasar dari acar tersebut 80 % lebih disaksikan oleh kaum Pria. Berita yang minitik beratkan pada kontent berupa skor pertandingan, hiburan malam dan juga otomotif hanya bisa dinikmati oleh kaum berotot. 

Berdasarkan pangsa pasar maka pertimbangan untuk menggunakan hal-hal yang menarik perhatian Pria tentu saja dimanfaatkan. Sejauh ini ada 3 hal yang sangat sulit ditolak oleh Pria yakni Harta, Jabatan dan Wanita. Sudah barang pasti dari ketiga hal tersebut , Wanita yang paling masuk di akal untuk dijadikan Host karena tidak meungkin menggunakan jasa Uang dan Jabatan, seperti Kursi DPR yang di Shoot sepanjang Acara oleh karena Jasa Wanita sangat dibutuhkan dalam kasus ini. Seperti Contohnya Presenter Cantik Rey Utami yang sangat terkenal.

nama host seksi host seksi olahraga foto seksi host olahraga host lensa olahraga seksi foto seksi host obsesi foto seksi host one stop football


Host Cantik dengan Pakaian Serba Minim

Belum ada alasan Ilmiah yang pernah dilakukan, namun melihat wanita mengenakan Hit Pant, Rok Mini, Legging atau Tanktop akan terlihat lebih Sporty. Alasan yang paling masuk akal adalah Image terbuka dari pakaian serba minim memberikan ruang gerak dan nyaman bagi wanita pada saat melakukan aktifitas yang membutuhkan gerakan lebih seperti Olahraga. 

Lantas apa hubungannya dengan Presenter Olahhraga cantik dengan Pakiaan minim tersebut padahal kalau dipikir-pikir mereka hany amembaca berita di depan kamera dan tidak ada sama sekali scene yang menunjukkan kalau mereka akan Jogging sampai atau Sit Up sambil membaca berita. Kecuali Presenetr Sekelas Venny Rose yang sedang membacawakan acara senam itupun hanya pada acara Senam tapi pada Acara jual-jual rumah, Tante Fenny Rose juga tidak pakai Legging dan Tank top. Alasannya kemabli lagi yah Sudah lah, IYKWIM.

peserta seksi ghost game host host seksi host seksi inbox host seksi inbox sctv host paling seksi indonesia host seksi black in news host paling seksi indo


Isi Berita dengan Konetn yang sama Sekali Tidak Penting.

Pernahkan memperhtaikan sebuah berita yang dibawakan oleh para Presenter tersebut, bisa dikatakan isinya penting gak penting kemudian berita ini juga dibawakan pada malam hari di waktu tubuh harus beristirahat namun beberapa pria tetap saja terjaga untuk menyaksikan pakian minim dari para presenter cantik tersebut.

Mengapa saya mengatakan berita tersebut tidka lah penting??

Mari kita pelaljari alur informasi hari ini, Sumbe rinformasi dan sistem penyampaian Informasi pada hari ini sudah sangat cepat dan dapat dibaca kapan saja dan Dimana saja. Jika dulu anda harus berada di depan Teleivisi untuk mendapatkan informasi, pada hari ini Informasi bahkan bisa didapatkan pada saat anda boker di Jamban sambil megang Smart phone. nah kalau begitu alasan apa yang mengharuskan menyisihkan waktu istirahat yang jauh sangat penting di mala hari hanya untuk mendengar mereka mebaca berita yang bisa di dapatkan sambil ee? tentu saja tidak kecuali kalau Paha mulus dari Artis tersebut jauh lebih menarik dari isi Beritanya.


Fenomen penggunaan Host Seksi dan Cantik tidak hanya di alami di dunia Olahraga. Samrt phone dengan segala macam Fitur termasuk ramalam Cuaca sudah mengambil alih sebagian besar lahan dari para Forecaster atau pembaca Ramalan Cuaca. Salah satu cara yang dilakukan bahkan jauh diluar akal sehat, di beberapa negara di Luar, Bahkan Acar Forecaster dibawakan dari prsenter dengan bokong super seksi sampai ada yang bugil hanya untuk menarik perhatian untuk mengetahui ramlan cuaca yang sungguh tdai bermanfaat bagi anda.




host seksi di wisata malam host seksi drawing piala dunia host paling seksi di indonesia host seksi piala dunia host cantik dan seksi foto seksi host dahsyat host cantik dan seksi indonesia host paling seksi di dunia host seksi eat bulaga

host seksi selamat malam indonesia host seksi my trip my adventure host seksi di indonesia host seksi rooftop host seksi youtube host seksi indonesia host seksi selamat malam indonesia antv host seksi tv one

Tidka percaya dengan gambar di atas? nah Silahkan cari chanelnya di Youtube. Kata kunci boleh dikarang sendirilah and asudha pintar gitu kok.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Alasan mengapa Acara Olahraga selalu di Pandu Presenter Seksi dan Cantik"

Post a Comment