Model Cantik Hollywood Kimberly "Kim" Kardashian West

Model Cantik Kimberly "Kim" Kardashian West

Wawasan Eureka. Kim Kardashian, pemilik nama Asli Kimberly Kardashian West dengan nama kecil Kimberly Noel Kardashian adalah seorang artis kelahiran Los Angeles, California, Amerika pada tanggal 21 Oktober 1980. Kim Kardashian adalah seorang sosialita, model dan juga artis. Kim terkenal setelah muncul dipublik dalam serial E! dalam sebuah reality Show dengan judul Keeping Up with the Kardashians

Foto terbaru model dan artis cantik dari kim kardashian mulus dan kelihatan instagram

Kehidupan Awal Kardashian

Kim Kardashian adalah seorang wanita dan artis kelaharian di Los Angeles, California. Kim Kardashian adalah anak dari ayah bernama Robert Kardashian Sr yang merupakan seorang pengacara dan Ibunya bernama Kris Jenner. Setelah bercerai dengan Kardashian, Kris menikah dengan Bruce Jenner. Kim Kardashian memiliki dua saudar kandung Kourtney dan Khloe. Sedangkan Saudara tiri, Kim memiliki enam saudara tiri.Kim Kardashian memiliki saudara yang tidak kalah seksinya dan dikenal nama Kardashian, meskipun tidak seterkenal Kim, tapi ketiga bersaudara ini sangat terkenal di dunia. 

Foto terbaru model dan artis cantik dari kim kardashian mulus dan kelihatan wedding

Awal Karir Kim Kardashian

Sebagaiaman yang diketahui secara umum, Kardashian terkenal setelah menjadi pembawa di Acara Keeping Up with the Kadarshian. Acara yang dibawakan adalah acara reality show yang ditayangkan di E!. Acara ini mengambil teman utama mengikuti keseharian dari keluarga Kardashian. Acara ini terbilang sukses, Ryan Seacrest selaku produser berhasil mendapatkan penghargaan Teen Choice Award untuk empat nominasi berbeda. Pada tahun 2008, acara ini kembali lagi masuk nominasi Choice TV Celebrity Reality, Choice TV Femaly Reality/Variety Star, kemudian kemabali lagi menjadi nominator lagi pada atahun 2009.

Foto terbaru model dan artis cantik dari kim kardashian mulus dan kelihatanhamil anak kedua

Kim Juga pernah didapuk sebagai salah satu juri tamu di Acara begensi Amerika, yakni America's Next Top Model pada sesi ke 13 dalam acara ini. Selain menjadi juri, Kim juga pernah bermain akting dengan salah satu selebtritis papan atas Carmen Electra dalam film Disaster Movie pada episode ke dua. Kemudia Kim juga pernah tampil  di serial CSI: NY Kim yang menjadi bintang tamu. Pada kesempatan tersebut Kim berprofesi sebagai Fallon.

Foto terbaru model dan artis cantik dari kim kardashian mulus dan kelihatan father

 Foto terbaru model dan artis cantik dari kim kardashian mulus dan kelihatan west

Foto terbaru model dan artis cantik dari kim kardashian mulus dan kelihatan adalah

Foto terbaru model dan artis cantik dari kim kardashian mulus dan kelihatanand kris humphries wedding photos
Kim Kardashian juga menjadi salah artis yang sering mengeluarkan sensasi, tertutama ketika Vidio mesumnya tersebar luas di Internet oleh perusahaan rekaman Vivid. Ia sempat menuntut perusahaan tersebut namun akhirnya malah memilih menandatangani kontrak dengan nilai 5 juta Dollar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Model Cantik Hollywood Kimberly "Kim" Kardashian West"

Post a Comment