Barang-barang yang paling sering dibawa pada saat Travelling

Barang-barang yang paling sering dibawa pada saat Travelling

Wawasan Eureka. Travelling bisa jadi menjadi hobi yang paling menyenangkan dan juga hobi yang paling ribet jika anda tidak merencanakannya dengan matang. Traveling akan menjadi ribet jika dikaitkan dengan jenis barang bawaan yang diikutsertakan dalam travelling akan membutuhkan banyak tempat. Percaya atau tidak beriku tini adalah barang-barang yang paling sering diikutsertakan pada saat berpergian dan berwisata.

Foto konsep alam


Smartphone.
Hasil survey menunjukkan bahwa barang yang paling sering dibawa pada saat travelling adalah Smartphone. Sebuah survey yang dilakukan secara Online dengan responden berasal dari Asia, terdapat 81 persen responden yang menjawab bahwa Smartphone adalah barang utama yang tidak boleh ditinggalkan. Smartphone menjadi prioritas terutama pada saat perkembangan Smartphone hampir menggantikan seluruh fungsi dari berbagai Alat seperti Reminder, Alat telekomunikasi dan media sosial, GPS dan kamera.

Kamera
Kamera adalah salah satu barang yang paling sering dibawa yang berada pada posisi kedua. Hasil survey menunjukkan bahwa kamera menjadi salah satu Lifestyle. Hasil survey ini menurun sejak perkembangan kamera Smartphone yang semakin mudah digunakan. Terdapat 58 persen responden yang mengutamankan membawa Kamera pada saat bepergian.

Koper
Barang yang menempati posisi ketiga adalah Koper. terdapat 36 % yang menyatakan bahwa Koper adalah barang yang paling penting disiapkan dan dibawa pada saat bepergian. Koper memiliki fungsi sebagai wadah utama dalam menempatkan segala barang oleh karena tipe dan ukuran Koper menjadi hal yang sangat penting dijadikan pertimbangan. Beberapa barang akan terhapus dari List disebabkan oleh ukuran Koper.

Dompet
Entah mengapa hasil survey menunjukkan bahwa 23% menunjukkan bahwa Dompet hanya mendapat posisi ke empat. Hal ini diduga karean fungsi dompet juga sudah digantikan dengan fungsi Smartphone dan juga Tas jauh lebih praktis dari dompet karena dapat menampung Pasport dan Visa dibandingkan dengan dompek yang biasanya hanya terisi dengan credit Card dan Uang Cash. Credit cart dan Uang tunai kini dapat dinggantikan oleh Smartphone.

Wanita dan Kredit card
  

Hal yang perlu dipertimbangkan dalam bepergian sebaikanya juga mempertimbangan destinasi wisata yang dituju. Semisalnya tidak semua tempat wisata dapat menyediakan layanan pembayaran dengan menggunakan Smartphone sehingga sebaiknya selalu menyiapkan rencana cadangan seperti menyimpan sejumlah Uang cash namun dalam jumlah terbatas.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Barang-barang yang paling sering dibawa pada saat Travelling"

Post a Comment